Home » »

DO'A QUNUT WITIR

 . اللَّھُمَّ اھْدِنِي فِیْمَنْ ھَدَیْتَ، وَعَافِنِي فِیْمَنِ عَافَیْتَ، وَتَوَلَّنِي
فِیْمَنْ تَوَلَّیْتَ، وَبَارِكْ لِي فِیْمَا أَعْطَیْتَ، وَقِنِي شَرَّ مَا قَضَیْتَ، فَإِنَّكَ
تَقْضِي وَلاَ یُقْضَى عَلَیْكَ، إِنَّھُ لاَ یَذِلُّ مَنْ وَالَیْتَ، (وَلاَ یَعِزُّ مَنْ
عَادَیْتَ) تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَیْتَ.
.“Ya Allah, berilah aku petunjuk sebagaimana
orang-orang yang Engkau beri petunjuk, berilah aku
perlindungan (dari penyakit) sebagaimana orang yang
telah Engkau lindungi, uruslah aku sebagaimana
orang yang telah Engkau urus. Berilah berkah apa
yang Engkau berikan kepadaku, jauhkan aku dari
kejelekan apa yang Engkau tetapkan. Sesungguhnya
Engkau yang menjatuhkan qadha’ (ketetapan), dan
tidak ada orang yang memberikan hukuman kepada-
Mu. Sesungguhnya orang yang Engkau cintai tidak
akan hina dan orang yang Engkau musuhi tidak akan
mulia. Maha Suci Engkau, wahai Tuhan kami dan
Engkau Maha Tinggi”.133
 . اللَّھُمَّ إِنيِّ أَعُوْذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ، وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ
عُقُوْبَتِكَ، وَأعُوْذُ بِكَ مِنْكَ، لاَ أُحْصِي ثَنَاءً عَلَیْكَ، أَنْتَ كَمَا أَثْنَیْتَ
عَلَى نَفْسِكَ
 “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung
dengan keridha’an-Mu dari kemurkaan-Mu, dan
dengan keselamatan-Mu dan siksaan-Mu. Aku
berlindung kepada-Mu dari ancaman-Mu. Aku tidak
membatasi untuk memuji-Mu. Engkau adalah
sebagaimana yang Engkau sanjungkan kepada diri-
Mu sendiri“.134

 . اللَّھُمَّ إِیَّاكَ نَعْبُدُ، وَلَكَ نُصَلِّي وَنَسْجُدُ، وَإِلَیْكَ نَسْعَى وَنَحْفِدُ،
نَرْجُو رَحْمَتَكَ، وَنَخْشَى عَذَابَكَ، إِنَّ عَذَابَكَ بِاْلكَافِرِیْنَ مُلْحَقٌ،
اللَّھُمَّ إِنَّا نَسْتَعِیْنُكَ، وَنَسْتَغْفِرُكَ، وَنُثْنِي عَلَیْكَ الْخَیْرَ، وَلاَ نَكْفُرُكَ،
وَنُؤْمِنُ بِكَ، وَنَخْضَعُ لَكَ، وَنَخْلَعُ مَنْ یَكْفُرُكَ.
. “Ya Allah, sesungguhnya kami menyembah-
Mu, kepada-Mu kami shalat dan sujud, kepada-Mu
kami berusaha dan melayani. Kami mengharapkan
rahmat-Mu, kami takut akan siksa-Mu, sesungguhnya
siksaan-Mu akan menimpa orang-orang yang kafir. Ya
Allah, kami mohon pertolongan dan ampunan kepada-
Mu. Kami memuji kebaikan-Mu, kami beriman kepada-
Mu, kami tunduk (pada ajaran-Mu) dan kami berlepas
diri dari orang-orang yang kufur kepada-Mu“.135

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Cari

Popular Posts